Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Sangka, Ashanty Mendadak Dengar Kabar Kehamilan Saat Tiba di Indonesia

 


Setelah menjalani perawatan di Turki, Ashanty dan keluarga pulang ke Indonesia dengan perasaan sukacita.

Bagaimana tidak, banyak hal yang dirindukan oleh Ashanty termasuk rumah mewah dan pertemuanya dengan Aurel Hermansyah.


Namun menurut imbauan dari pemerintah, Ashanty dan keluarga beserta kru yang bertugas harus menaati protokol kesehatan dengan menjalani isolasi selama lima hari di hotel yang telah ditentukan.

Mau tak mau dia dan rekan-rekannya melewati hari demi hari sebelum akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.


Usai lima hari lima malam dilewati keluarga Asix untuk isolasi, semuanya melakukan tes PCR sebagai syarat kepulangan mereka.

Beruntung tak ada satu pun yang positif Covid-19 dan akhirnya semua diperbolehkan untuk kembali ke rumah.


"Akhirnya kita boleh pulang setelah lima hari karantina," kata Ashanty berteriak bahagia sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Ini aku mau menghirup udara bebas gitu loh mau keluar," tutur Ashanty merasa lega.


Setibanya di rumah, Ashanty justru dikejutkan dengan kabar bahagia.

Dia mendapat berita kehamilan seseorang yang juga tinggal bersamanya.

Siapakah kali ini yang positif hamil, Aurel Hermanysah?


"Pulang-pulang dapat kabar dia hamil coba!," kata Ashanty sambil berjalan masuk ke rumahnya.


Rupanya wanita yang dinyatakan hamil ini bukanlah Aurel Hermansyah melainkan asisten Ashanty yang bernama Indri.

Hal itu dibuktikan dengan ucapan Ashanty saat dia mengeluhkan kondisi rumah yang cukup berantakan.


"Berantakan banget sih mbak, ini barang-barang dari mana," ujar Ashanty menggerutu.


"Apartemen ini ditinggalnya bersih dan rapi, kenapa berantakan gini Indri, nih Indri hamil jadi nggak mau beberes deh," ucap istri Anang Hermansyah tersebut.

Kendati demikian Ashanty tetap senang mendengar kabar kehamilan Indri usai sebelumnya ditinggal satu bulan ke Turki.

"Indri hebat loh sekali bikin saja jadi, ngebut banget sekali pulang doang," kata Ashanty ikut berbahagia.***


Sumber Artikel