Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Bertemu Baim Wong Sebelum Meninggal, Begini Reaksi Ihza saat Impiannya Terwujud

 

Ihza, pria usia 20 tahun yang tinggal di Karawang, Jawa Barat itu memiliki impian yang sederhana.
Setiap hari, pria yang diketahui bernama Ihza ini mengaku kerap duduk di depan rumahnya menunggu kedatangan suami Paula Verhoeven.
Dengan harap, ia dapat melihat Baim Wong yang tak sengaja lewat ke rumahnya.
Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, terlihat ada bengkakan di setengah wajah Ihza.
Bukan tanpa alasan, bengkakan itu adalah tumor yang diderita Ihza sejak 2014.
"Pengen ketemu Baim Wong, liatin hape aja dia," kata Ibunda Ihza dikutip TribunJakarta.com, Selasa (9/6/2020).
Diceritakan sang ibu, Ihza sering menangis saking inginnya bertemu dengan idolanya tersebut.
Kameramen Baim Wong sempat bertanya keadaan Ihza terkini.
Ihza rupanya sudah berhenti sekolah sejak kelas 2 sekolah dasar.
Ia terpaksa keluar sekolah karena banyak teman yang membully keadaannya.
"Sebenernya kalau merah dari lahir, kalau sakit dari 2014," jelas sang ibu.
"Dia kelas dua berhenti karena dibully temen," sambungnya.
Ihza sudah menjalankan pengobatan sejak tahun 2006 di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.
Ia juga sempat menjalani pengobatan di berbeda-beda rumah sakit.
Hingga akhirnya, dokter menyarankan Ihza berobat ke Singapura.
"Boro-boro ke Singapura," kata sang ibunda.
"Kok ke Singapura?" tanya kameramen.
Baim Wong dan keluarga.
Baim Wong dan keluarga. (Instagram @baimwong)
"Soalnya ini penyakitnya udah kena syarafnya, ini mata sebelah sini sama telinga udah gak berfungsi," ujar sang ibu.
Ihza tampak bersedih saat mendengarkan percakapan kameramen Baim Wong dan sang ibunda.
"Kenapa senang sama Mas Baim?" tanya kameramen.
"Sebelum saya meninggal pengen ketemu sama Mas Baim," ucap Ihza terisak.
"Kok ngomongnya meninggal, emang yakin udah mau meninggal?" kata kameramen.
"Ya pengen sih panjang umur, cuma takut ga ada umur," jawab Ihza.
Dikatakannya, Ihza tak ingin meminta apapun ketika bertemu dengan Baim Wong.
Ia hanya ingin melihat secara langsung wajah sang aktor.
Ihza senang bertemu Baim Wong.
Ihza senang bertemu Baim Wong. (YouTube/ Baim Paula)
"Gak minta dikasih, pengen lihat aja," kata Ihza terisak.
Tak lama kemudian, kameramen Baim Wong langsung kembali ke mobil dan mengabarkan kepada bosnya.
Baim Wong langsung memberi kejutan kepada Ihza yang tak tahu dirinya akan datang.
Saat masuk ke rumah IhzaBaim Wong tampak tersenyum.
Ibu Ihza langsung histeris melihat aktor berparas tampan itu datang ke rumahnya.
"Masya Allah, Astagfirullah," kata kerabat Ihza.
"Ihza liat itu Baim Wong," ucap Ibunda histeris.
Ihza yang mengetahui kedatangan Baim Wong langsung sujud syukur dan menangis.
Melihat kebahagiaan Ihza, tampak Baim Wong ikut semringah.
"Apa kabar?" sapa Baim Wong.
Saking senangnya, Ihza sampai memeluk sang ibunda.
"Setiap hari dia di pinggir jalan, takut Mas Baim lewat," kata sang ibunda.
"Gimana keadaannya?" tanya Baim Wong.
Tak bisa berkata-kata Ihza terlihat sangat bahagia.
TONTON DI SINI: