Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Suasana Rumah Perempuan yang Udah 6 Tahun Gak Punya Tetangga, Tenteram dan Damai Banget



Pasti gak pernah digibahin tetangga kalau begini.

Hidup bertetangga bisa terasa menyenangkan atau bahkan menyebalkan tergantung bagaimana perangai tetangga kita. Terkadang, ada beberapa orang yang terganggu dengan perilaku tetangganya karena suka gosip, menanyakan pertanyaan yang menyakitkan atau mungkin suka dengerin musik keras-keras.

Kalau punya tetangga yang kayak begitu, pasti hidup jadi gak tenang bahkan bukan tak mungkin orang tersebut sampai memutuskan untuk pindah rumah. Sekarang, coba bayangin kalau kamu tinggal di sebuah rumah yang tak punya tetangga sama sekali, seperti perempuan berikut ini. Wah, pasti rasanya tenang banget ya.

Rumah Gak Punya Tetangga

Perempuan ini membagikan sebuah video melalui akun TikTok-nya yaitu sumi yoeja. Dalam postingannya itu terlihat hanya ada rumahnya yang berdiri, tanpa ada rumah yang lainnya di kanan dan kirinya. Dia pun menceritakan kalau dirinya memang sudah 6 tahun hidup tanpa punya tetangga.

Suasana rumahnya tersebut terlihat begitu tenang dan tenteram, jauh dari omongan dan gunjingan tetangga. Di kanan dan kiri rumahnya, hanya ada lahan kosong yang ditanami oleh beberapa jenis tumbuhan dan sama sekali tak ada rumah lain selain kediamannya tersebut.

Video ini pun cukup mencuri perhatian netizen masuk sebagai salah satu video yang fyp di aplikasi TikTok. Banyak di antara mereka yang memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan warganet.

user5468701741391: Mending hidup jauh dr tetangga mba dr PD deketan gibah doang isi y.

Sri Farida: Seperti rumah ku jauh dari tetangga.

bang gatot: Aku k. pengen punya rumah yg jauh dari keramean, mungkin kn adem ayem.

Al syazalisahrudin: Malah enak GK ada tetangga. drpada punya tetangga mulut semua.

Tetangga pasti ada juga yang baik dan suka membantu, gak semuanya suka gosip serta ngomongin orang. Sayangnya, terkadang kalau udah jadi bahan gunjingan tetangga, memang rasanya gak enak banget bahkan mungkin menyakitkan. Siapa nih yang pengin punya rumah kayak begini juga